Minggu, 02 Oktober 2011


PRAKATA KEPALA SEKOLAH
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Perkembangan dan perubahan dunia pendidikan di Indonesia tidak terlepas dari pengaruh perubahan global, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta seni dan budaya.
Perkembangan dan perubahan tersebut menuntut perubahan dan peningkatan di bidang pendidikan (termasuk SMK NU 03 Kaliwungu) dalam menyiapkan peserta didik untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia yang beraklaq mulia, cakap, tangguh, dan mandiri.
Salah satu upaya peningkatan mutu di SMK NU 03 Kaliwungu, adalah penyelenggaraan proses belajar mengajar berbasis ICT yakni dengan membangun sebuah Webblog http://www.smknu03klw.blogspot.com ,dibangun dengan tujuan :
  • sebagai pintu gerbang untuk memperoleh informasi, dan media untuk menggali sumber belajar bagi semua warga sekolah melalui dunia internet.
  • untuk menumbuhkan kreatifitas guru maupun siswa.
  • sebagai media untuk memberikan informasi tentang sekolah baik kepada orangtua/wali siswa, maupun masyarakat secara luas.
  • sebagai ajang komunikasi antara guru, siswa, alumni dan masyarakat.
Dengan ungkapan rasa syukur kehadiratNya, serta ucapan BISMILLAHIRROHMAN NIRROHIM maka kami menyatakan secara resmi penggunaan webblog ini, semoga Allah SWT. Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberi ridha dan semoga website ini bermanfaat bagi SMK NU 03 Kaliwungu dan dunia pendidikan pada umumnya. Amien.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Kepala Sekolah
MUHAIDIN, S.Ag.

0 komentar: